Tuesday, March 8, 2016

ZTE Blade S6

Tidak ada salah lagi ZTE Blade S6 ini desain inspirasi. Ini adalah iPhone 6 rip-off, hampir sejauh ponsel dekat-no-merek yang Anda dapat mengimpor dari China.

Kedengarannya cukup buruk, tapi itu berarti ponsel itu sendiri terlihat cukup baik. Dan ada beberapa hal yang memberitahu Anda ini benar-benar tidak iPhone, setelah Anda mendapatkan dalam beberapa kaki dari itu.

Pertama, sementara ada sebuah lingkaran iPhone-seperti Alcatel menandai di bawah layar, ada tombol. Sebaliknya ZTE Blade S6 memiliki tiga tombol lembut sentuh yang sensitif, dan dua lainnya cukup banyak terlihat. Sampai mereka menyala.

Ada LED biru di bawah lingkaran kecil, dan menandai orang-orang kunci lainnya. Ini memberikan telepon sedikit lebih dari sudut remaja dari iPhone 6: sedikit kurang kelas, sedikit lebih bling.

Anda akan mendapatkan sedikit kejutan ketika Anda mengambil ZTE Blade S6 juga. Dari lengan panjang kembali terlihat banyak seperti aluminium, tapi itu sebenarnya plastik tua polos. Semulus itu, mencoba untuk terlihat seperti aluminium hanya memperkuat bagaimana plasticky rasanya. kembali mengambil goresan cukup mudah juga.

The ZTE Blade S6 paling dihargai dari jarak, di mana garis-garis halus dan gaya unibody terkesan.

Kesan awal yang baik, diikuti dengan cepat oleh yang buruk. Tapi setelah beberapa hari Anda terbiasa dengan lebih murah nuansa, dan ergonomi yang dinyatakan cukup bagus. sisi lancar melengkung terus berjalan ke depan kaca, yang telah bulat-off tepi.

The ZTE Blade S6 memiliki ide-ide yang menarik game review beberapa yang memiliki hasil yang sedikit tambal sulam. Ambil tombol utama cahaya-up: itu digunakan sebagai LED notifikasi, tapi benar-benar terlalu terang ketika menembakkan-off di malam hari. Anda dapat men-tweak perilaku dalam menu Settings, meskipun.

Untuk fitur murni kotak-berdetik, itu tidak baik. The ZTE Blade S6 memiliki nampan yang memegang SIM dan microSD slot kartu di sisi-sisinya, dan sebenarnya ada dua slot nano SIM di satu nampan. Ada 4G juga, dan NFC. Hanya ada IR pemancar.

Dengan penyimpanan internal 16GB memiliki jumlah yang layak memori juga. Apakah kita ingin tubuh sebenarnya logam, meskipun? Benar-benar, terutama ketika ponsel seperti Huawei Ascend penggunaan G7 logam pada harga yang sama.

No comments:

Post a Comment