Wednesday, March 23, 2016

Tefal Cook4Me

Ini adalah multi cooker besar dengan desain yang sedikit berbeda dari yang biasa padi peralatan gaya cooker. Alasannya adalah bahwa trik utamanya adalah tekanan memasak. Jadi daripada harus sederhana, tutup dilepas memiliki tutup chunky dengan tombol Anda beralih ke segel itu ditutup untuk tekanan untuk membangun.

Its fitur utama lainnya adalah built-in resep. Ada 50 dari mereka, segala Gaggia sesuatu dari hummus untuk risotto untuk creme brulee. Layar warna memberitahu Anda apa yang harus menambah dan ketika, berbicara Anda melalui resep.

Resep telah memilih untuk kesederhanaan. Masing-masing memiliki maksimal enam bahan. Dan lebih dari 30 dari mereka mengambil 30 menit atau kurang. Anda dapat memilih berapa banyak porsi, hingga maksimal 6.

The Tefal tidak memiliki layar sentuh, tetapi kontrol yang sangat sederhana: satu tombol besar untuk memilih dari menu yang mendorong Anda untuk pokerworldindonesia mengklik ditambah tombol 'OK', 'kembali'.

Mangkuk adalah non-stick dengan lapisan keramik dan memiliki keren-sentuhan menangani. Dan kedua memasak panci dan keranjang uap aman pencuci piring.

Mesin tidak menawarkan lambat memasak. Sebaliknya dapat diprogram dengan penundaan timer untuk mulai memasak hingga 15 jam kemudian, sehingga memungkinkan untuk mempersiapkan makan malam sebelum Anda berangkat kerja di pagi hari. (Catatan bahwa ini tidak dianjurkan untuk resep yang mencakup daging, ikan, telur atau susu, karena alasan kebersihan makanan.) Hal ini juga membuat makanan hangat sampai 90 menit setelah memasak.

No comments:

Post a Comment