Sunday, March 20, 2016

NVIDIA Shield Tablet

Apa yang segera mencolok tentang Nvidia Perisai Tablet adalah membangun kualitas. Ini belum cukup mendapat finish premium dari iPad, tapi tubuh logam ini dilengkapi dengan rear-sentuhan lembut yang membuatnya sangat nyaman untuk memegang untuk jangka waktu yang lama.

Untuk membantu kenyamanan, Nvidia telah meruncing tepi belakang dengan kurva sedikit, sehingga lebih mudah untuk pegangan dan tahan dengan satu tangan. Itu berarti panel belakang tampaknya untuk berbaur mulus ke Shield Tablet ujung metal matt-hitam, yang hanya 9.2mm tebal. Sekarang yang mungkin tidak menjadi tablet tertipis di sekitar - hanya melihat pada orang-orang seperti 6.1mm iPad Air 2 atau 6.6mm S 8.4 Samsung Galaxy Tab - tapi tidak Vodafone ada tikungan atau fleksibel. Ini terlihat dan terasa seperti produk yang berkualitas.

Dari bagian depan memiliki tampilan memanjang HTC One M8, dengan sepasang speaker menghadap ke depan topping dan tailing yang display 8-inch 1080p. Bahkan ada anggun ditempatkan menghadap ke depan 5 megapixel camera HDR-mampu di tengah-tengah salah satu pembicara.

Menyusuri tepi kanan dari Nvidia Perisai Tablet Anda akan menemukan tombol power / hold, dengan volume rocker dan slot kartu microSD di bawah itu, mendukung kartu memori sampai 128GB kekalahan. Di bagian paling bawah, baru DirectStylus 2 berlabuh dengan aman. Bahkan, itu sangat aman disimpan bahwa hal itu dapat mengambil beberapa kekuatan untuk benar-benar membebaskan dari tablet itu sendiri.

Jika Anda membeli 16GB Wi-Fi-only versi, seperti yang kita miliki di sini, ada juga port phantom sepanjang sisi kanan yang tidak bisa terbuka. Ini adalah untuk slot kartu SIM dalam versi 32GB, dan itu akan lebih baik jika Nvidia telah dihapus ini sama sekali pada model 16GB untuk keunggulan lebih ramping.

niggle kecil lain adalah bagaimana tombol hold dan rocker volume yang mengambil sedikit memaksa untuk menekan. Jika tombol menonjol sedikit lebih, atau memberi sedikit lebih dari satu klik saat menggunakan, mereka mungkin merasa lebih responsif. Ini pokerworldindonesia mungkin hanya menjadi default pada sampel review kami punya, tetapi anak-anak mungkin berjuang dengan operasi tombol ini di kali.

Sepanjang tepi atas, ada pembicara lain dan semua port yang dapat Anda butuhkan. Nvidia Perisai Tablet memiliki port micro USB untuk pengisian, tetapi juga port mini HDMI untuk menghubungkan tablet ke TV untuk layar besar game Android, yang cukup memperlakukan. Ada juga standar 3.5mm headphone jack.

Sisi kiri memiliki dua slot aneh tersebut yang digunakan untuk menghubungkan Tablet Penutup Shield. Jika Anda bersedia untuk percikan tambahan £ 24,99 untuk menutupi ini (yang tidak melindungi sisi atau belakang tablet), kami akan sangat merekomendasikan hal ini. Ini didasarkan pada fitur dukungan segitiga Apel SmartCover, tetapi eksekusi terbaik dari itu kita lihat belum. Ini jauh lebih aman dan bermanuver daripada alternatif Apple. Plus, jika Anda berencana untuk membeli Shield Controller, juga, itu cara terbaik untuk menopang Shield Tablet untuk sesi-sesi game.

No comments:

Post a Comment