Tuesday, March 1, 2016

Garmin Dash Cam 35

Pilihan resolusi video pada Dash Cam 35 tidak terlalu ground-breaking. Resolusi tertinggi yang tersedia adalah 1080p Full HD, yang dicatat pada 30fps, dengan cukup sederhana 8 Mbits / sec data rate; RAC 05 GPS sudah melampaui baik bahwa resolusi dan data rate. Footage dicatat ke kartu MicroSD, dengan unit 4GB disertakan dalam kotak, meskipun Canon media yang hingga 64GB didukung. Media yang disediakan cukup untuk menangkap sedikit lebih dari satu jam rekaman.

Anda mungkin tidak memerlukan kartu MicroSD lebih besar, karena setelah penyimpanan penuh, Dash Cam 35 akan mulai lingkaran, menghapus file video tertua dan merekam yang baru sebagai gantinya. File dapat ditandai untuk diselamatkan, sehingga mereka tidak terhapus dalam proses perulangan, dan jika G-sensor mendeteksi insiden maka file-file akan berakhir di folder lain di mana mereka tidak dihapus baik.

Dash Cam 35 dirilis bersama 30, dengan perbedaan utama adalah bahwa 35 adalah lebih besar dan olahraga layar tiga inci. 35 masih cukup pokerworldindonesia kecil dan ringan, meskipun, di 112.7g. Namun demikian, konstruksi meyakinkan padat, seperti yang telah saya datang ke harapkan dari perangkat Garmin. Namun, ukuran tidak meninggalkan banyak ruang untuk baterai, dan ada hanya cukup jus untuk 30 menit dari kabel listrik - meskipun kebanyakan kamera dashboard Saya telah diuji memiliki keterbatasan yang sama.

No comments:

Post a Comment