Monday, February 1, 2016

Q Acoustics 3000 Series 5.1 Cinema Pack

Hasil dari semua ini upgrade teknologi adalah kinerja bahkan lebih memukau daripada sistem 2000i. Paket 3000 menawarkan segala sesuatu yang kita mencari dari sistem speaker - kristal detail yang jelas, wawasan, dinamika besar dan rasa yang luar biasa dari skala dengan adegan film blockbuster.

Tapi apa yang kita sukai paling tentang speaker ini adalah transparansi mereka - dengan kata lain, bagaimana mereka menyajikan materi dalam murni ini, cara yang paling alami mungkin. Anda merasa seolah-olah Anda mendapatkan interpretasi yang setia dari lagu atau soundtrack, seperti itu benar-benar terjadi di ruang tamu Anda. Itu hal yang sulit untuk mencapai pada harga ini.

Suara mereka sangat rinci dan halus, bersinar lebih terang daripada brilian Wharfedale Berlian 220 sistem yang diuji baru-baru. Adegan film yang dikemas dengan hal-hal kecil sonic, memberikan wawasan dan tekstur yang biasanya Anda hanya mendapatkan Onkyo A-9010 dari sistem yang lebih mahal.

Ini paling jelas terdengar di suara laki-laki, di mana kata-kata yang ditaburi dengan sekam halus dan bintik-bintik kecil sibilance yang terdengar benar-untuk-hidup. Anda bahkan dapat memberitahu apa jenis berjalan permukaan seseorang di berkat lapisan detail pada setiap langkah kaki.

Terlebih lagi, sistem 3000 mencuri pawai pada 2000i dengan dispersi treble yang lebih luas, yang berarti Anda tidak harus duduk persegi ke speaker untuk menikmati frekuensi tinggi manis. Kami bergeser duduk posisi sambil mendengarkan dan kejelasan top-end tetap konsisten sepanjang sumbu yang cukup lebar.

Suara mungkin dipoles tetapi sistem tidak lupa untuk menggairahkan. Ini memiliki gigitan dan serangan untuk membawa keluar yang terbaik dalam beroktan tinggi film adegan seperti adegan pelatihan gudang dari Robocop. Tembakan memiliki snap indah tentang mereka tapi tidak terdengar keras atau spitty, sementara berdenting robo-jejak semangat ke dalam ruangan. Its reproduksi penuh bertubuh dari soundtrack prog-rock mendorong adegan ke depan dengan penuh semangat.

Meskipun mereka ukuran 'ultra-kompak', yang 3010s tidak mengalami kesulitan menyampaikan skala. Ditempatkan dekat dinding belakang mereka kerahkan kaya, bass punchy yang memadukan mulus dengan subwoofer yang sangat baik. Ketika Iran menyerang ED-209s di Teheran, ledakan besar tapi tetap kencang dan padat.

The 3070S tidak memiliki kesulitan mengisi ruang tamu besar dan melebur segala sesuatu bersama-sama dengan alam, baik dikendalikan frekuensi rendah. Hal ini juga menampilkan kelincahan hebat dengan yang lebih kecil, semburan lebih berirama bass. Ini mungkin tidak menghasilkan gemuruh, dinding-gemetar daya yang cinephiles hardcore mendambakan, tetapi memberikan lebih dari cukup keuletan untuk kami dan membuktikan cocok untuk satelit.

3000 speaker juga mudah dikendarai. Memang, midrange kami Onkyo amp tidak memiliki kesulitan mendorong mereka untuk potensi penuh mereka, dan bahkan pada volume tinggi mereka nyaman menangani segala sesuatu yang kita melemparkan mereka pokerworldindonesia tanpa sedikit distorsi atau kelelahan.

Dan dengan sepasang 3010s pada tugas surround, treble yang tepat dan pendekatan penuh bertubuh menjamin sebuah panggung belakang mendalam dan menyerap. Efek yang dikemudikan antara saluran dengan konsistensi tonal, sementara suara sementara memukul tanda mereka dengan akurasi yang mengesankan.

Dan jika Anda menggunakan 5.1 paket ini dengan sistem hi-fi Anda maka Anda dalam untuk mengobati. Corinne Bailey Rae versi murah dari Karena saya sudah Been Loving You terdengar mewah - tebal double bass dicampur dengan dentingan renyah di ujung atas, sedangkan akord piano hangat dan suara Rae halus diperlakukan dengan ketenangan yang sempurna dan detail.

No comments:

Post a Comment