Tuesday, February 16, 2016

ASUS Transformer Book T100 Chi

Dikemas ke dalam layar 10in adalah 1920 x 1200 piksel, membuat ini layar resolusi yang cukup tinggi. IPad Air kemasan dalam 2048 x 1536 piksel jadi lebih tajam sedikit tapi itu hal yang lari dekat. Ini juga baik untuk melihat Asus telah menggunakan rasio 3: 2 aspek daripada 16: 9 sering disukai oleh tablet Android. Ini berarti Anda mendapatkan resolusi sedikit lebih vertikal, membuat perangkat yang lebih praktis untuk bekerja ketika dalam Acer mode laptop dan itu lebih alami-perasaan ukuran untuk digunakan tablet juga - itu sama dengan iPad.

Di dalam, ada sebuah E3826 prosesor Intel Atom dengan tidak ditentukan HD grafis Intel berjalan pada 533MHz. Ini adalah prosesor disangkal lambat dibandingkan dengan bahkan Intel Core M digunakan dalam T300 Chi, apalagi model Core i5 yang digunakan di sebagian besar Ultrabooks tepat seperti Dell XPS 13.

Dengan demikian, kita telah membatasi harapan untuk kinerja secara keseluruhan, terutama karena itu hanya didukung oleh 2GB RAM - ini sangat banyak akan menjadi perangkat tablet kasual pertama dan kedua laptop pengganti. Penyimpanan adalah variabel dengan baik 32GB, 64GB atau 128GB tersedia.

Konektivitas akan menjadi batu sandungan potensial untuk beberapa pengguna. Dalam mengejar kelangsingan Asus telah membuang semua port ukuran penuh, jadi tidak ada USB atau SD card reader. Di lebih besar T300 Chi keterbatasan yang sama pokerworldindonesia ini merasa seperti kesepakatan-breaker kepada kami sebagai yang jauh lebih dari pengganti laptop. Di sini, meskipun, itu lebih forgiveable.

Selain itu, Anda benar-benar mendapatkan keduanya port microUSB 3.0 - dengan adaptor untuk menghubungkan ukuran penuh perangkat USB - dan slot microSD. Jadi ada pilihan di sana, hanya tidak terutama yang nyaman. Ada juga microHDMI dan gabungan mikrofon dan headphone jack.

Anda juga akan menemukan soket microUSB di keyboard dock, tidak seperti beberapa sebelumnya Asus Transformers, dermaga dan tablet tidak berbagi seperangkat baterai. Memang ini mungkin yang terbesar let-down dari perangkat ini.

No comments:

Post a Comment