Monday, February 15, 2016

Acer Aspire R14 (2015)

laptop convertible pertama Acer dibangun untuk Windows 10 adalah Aspire R14, dan sementara itu tidak benar-benar menulis ulang buku aturan untuk menawarkan sesuatu yang cukup menyenangkan seperti Surface Book Microsoft, sepertinya itu akan menjadi perangkat yang layak lain.

Salah satu bagian dari perangkat disebutkan berulang kali di demo adalah Aspire R14 ini "dual-torsi" engsel, yang memungkinkan Anda memutar layar penuh 360-derajat di sekitar perangkat. Sementara ini tidak baru, engsel Acer terasa mengejutkan halus. Akibatnya, beralih Acer antara R14 empat mode - termasuk Display, Tenda, Tablet dan Laptop - adalah cepat dan mudah.

Saya juga terkesan dengan fakta bahwa tidak ada kesenjangan antara layar dan keyboard ketika itu sepenuhnya diputar dan diatur dalam mode Tablet. Ini adalah masalah umum dengan convertible, yang Acer telah diselesaikan dengan bantuan beberapa magnet bagus.

Secara keseluruhan, Acer Aspire R14 baik, jika tidak sangat besar, mencari laptop. Bagian atas tutupnya terbuat dari logam, dan ujung-ujungnya telah "diamond cut" untuk memberi mereka tampilan chamfered. Ia tidak merasa murah, yang merupakan hal yang baik.

Tombol keyboard tidak dibangun dengan banyak perjalanan, tetapi mereka merasa baik saat mengetik, dan trackpad yang akurat dan cepat.

Seperti namanya, R14 menawarkan layar 14-inch. Ia menawarkan rasio 16: 9 aspek, 10-point multi-touch, 1.920 x 1.080 resolusi FHD.

Ini adalah panel yang tajam, dengan warna punchy dan saturasi yang baik, tapi aku ditinggalkan agak khawatir dengan reflektifitas. Memang, bahwa ruang demo itu penuh dengan pencahayaan yang terang, tapi mengubah laptop bahkan sedikit ke samping bertemu dengan jumlah besar silau.

Acer telah kitted Aspire R14 dengan sesuatu yang disebut BluelightShield, yang memungkinkan Anda mengubah tampilan ke salah satu dari empat preset untuk membantu mengurangi mata-regangan. Jika berhasil, itu akan menjadi tambahan besar.

Acer mengatakan bahwa hal itu bekerja secara langsung dengan Microsoft untuk memastikan R14 dioptimalkan untuk Windows 10, dan tampaknya masuknya mikrofon dual-digital adalah perangkat kunci. mic ini menggunakan pemrosesan sinyal digital untuk membatalkan kebisingan latar belakang dan meningkatkan akurasi pidato, yang seharusnya pokerworldindonesia membuat menggunakan Cortana jauh lebih baik.

Saya menemukan bahwa hal itu bekerja dengan baik. Bahkan di ruang demo yang ramai, Cortana mengambil suara saya dan dimuntahkan respon cepat dan akurat. Dengan virtual-asisten menjadi seperti bagian penting dari Windows 10, ada baiknya untuk melihatnya mendapatkan hardware tambahan dengan yang dapat berfungsi lebih baik.

Powering Aspire R14 adalah baik 6 generasi Intel Core i5 atau i7 prosesor dipasangkan dengan 8GB RAM. Saya akan cadangan penilaian lengkap tentang bagaimana speedy R14 adalah sampai aku bisa bermain dengan selama lebih dari 30 menit.

Namun, kesan pertama adalah bahwa itu tampak tajam. Aplikasi dibuka dengan cepat dan navigasi Windows 10 halus. Untuk penyimpanan internal Anda akan dapat memilih dari 128GB, 256GB atau 512GB pilihan.

USB-C disediakan sebagai standar - yang besar untuk masa depan-pemeriksaan - tapi, tidak seperti Apple MacBook, itu bergabung dengan lebih luas diterima port USB 3.0.

No comments:

Post a Comment